Share |

COMPANY PROFILE 2018

Posted by | Posted on 00.33

CV. TRAFFIC LUCK INDONESIA
PUSAT BIKIN JAKET dan KONVEKSI MURAH 

Kami CV. Traffic Luck adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konveksi melayani bikin Jaket, bikin kaos T-shirt, bikin seragam perkantoran, bikin Batik, bikin kaos polo, bikin Seragam rumah sakit, bikin Jas, dll. Selama 8 tahun kami terus berkembang melayani permintaan konsumen bikin jaket di Jakarta, Bandung dan daerah lainnya, maka kami membuat company profile yang dapat menjadi acuan bagi konsumen bikin jaket bahwa kami adalah perusahaan yang terdaftar dan track record kami dapat di telusuri. Berikut adalah Company Profile perusahaan kami.


Berikut company profile kami para sahabat bikin jaket :
VISI MISI KONVEKSI
Adapun visi misi konveksi kami yaitu menjadi penyedia konveksi berkualitas dalam skala nasional dan Internasional dengan memproduksi konveksi yang aplicable dan menjalin hubungan yang baik antara perusahaan dengan sahabat bikin jaket.
PROFIL USAHA KONVEKSI
Kami telah memiliki pengalaman 8 tahun dalam membuka usaha sendiri secara mandiri sehingga menghasilkan konveksi yang berkualitas konveksi yang murah, konveksi yang sukses dengan menyuguhkan pelayanan dan desain desain terkini  bagi pelanggan di seluruh Indonesia.


PRODUK UNGGULAN
Kami menerima berbagai jenis konveksi jahitan, yaitu Baju Polo, Rompi, Jaket, Kaos Berkerah, Jaket perkantoran, Seragam sekolah, Tas, Batik, seragam karyawan, kaos T-Shirt dan jenis konveksi lainnya. Pastikan bahwa kualitas di jaket desain terbaik dengan harga yang terjangkau.
LEGALITAS
Kami adalah perusahaan profesional yang siap melayani partai besar dan kecil, terbiasa menangani pembelian dan transaksi dengan kelengkapan administrasi dan E-faktur, sehingga tidak bisa diragukan lagi bagi sahabat bikin jaket untuk order ke kami karena perusahaan kami sudah terdaftar dan dapat di tracking untuk menghindari aksi penipuan.
ALAMAT LENGKAP
Kunjungi Workshop dan rumah produksi bikin jaket pada alamat yang tertera. Fast respon bikin jaket, bikin rompi, bikin kaos, bikin Tshirt, bikin tas, bikin baju polo, bikin seragam, bikin konveksi lainnya di :

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer