Share |

JAKET BAHAN DRILL

Posted by | Posted in , , | Posted on 14.34

Jaket Komunitas Bahan Drill Verlando
order : Family Grup
admin CV. Traffic Luck

Jaket komunitas jakarta yang sudah selesai di packing dan siap dikirim
Hai Sobat Bikin jaket, Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai jaket casual bahan Drill, lebih tepatnya jaket bahan american drill merk Verlando. Pada umumnya bahan Drill memiliki banyak varian merek seperti American drill, maryland, Verlando dan venosa. Sedangkan Bahan Drill sendiri memiliki beberapa produsen seperti Japan Drill, USA drill. Taipan Drill dan American Drill. Pada jaket komunitas yang akan saya tunjukkan ini menggunakan bahan standar Drill yaitu Verlando. Bahan Verlando sangat cocok dijadikan baju kemeja kantor, celana dan jaket dikarenakan sifat bahannya yang tidak terlalu kaku, padat dan memiliki banyak pilihan warna. Jaket bahan drill ini salah satu contohnya.
Kami memiliki banyak pola jaket bahan drill, seperti yang di order oleh salah satu komunitas yang ada di bekasi. Sudah empat kali mereka order bikin jaket bahan drill seperti ini. dengan tingkat kepuasan yang tinggi. Bikin jaket bahan drill itu sangat keren menurut kami apalagi terdapat variasi berupa kupluk jumper pada jaket tersebut. Mari kita bahas satu per satu keunggulan jaket bahan drill ini.
Gambar jaket komunitas produksi kami traffic luck
Pada Gambar diatas meunjukkan jaket bahan drill tinggal pada tahap packing, jaket bahan drill tersebut sudah melalui tahapan Pola jaket, Bordir, Jahit dan Finishing itulah tahapan bikin jaket di jakarta. Bikin jaket di jakarta yaitu pada cv traffic luck memiliki keunggulan yaitu rapih dalam pengerjaan jahitan jaket, tepat waktu dalam proses produksi jaket dan harga bikin jaket yang kompetitif. Kami dapat produksi bikin jaket sesuai dengan keinginan customer, customer hanya mengirimkan desainnya saja kemudian kami yang akan mengeksekusinya sehingga menjadi jaket yang sesuai harapan.
Order jaket komunitas ini sudah 4 kali dengan berbagai ukuran untuk cewek dan cowok
Proses bikin jaket ini membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama karena tingkat kesulitannya ringan, hanya saja ada tambahan kupluknya sebagai asesoris, kami bedakan antara jaket cewek dan jaket cowok yaitu terletak pada bagian lengan dan bagian pinggang. Bikin jaket cewek mengecil pada bagian pinggang, melengkung mengikuti pola pinggan pada cewek pada umumnya sedangkan bikin jaket komunitas cowok itu biasanya pada bagian pinggangnya lurus ke bawah mengikuti ukuran kemeja di ketiak. Kemudian lengannya lebih besar ketimbang bikin jaket komunitas wanita.
bikin jaket jakarta dapat dilakukan di traffic luck konveksi
Begini gambar penampakan belakang. ikin jaket bahan drill ini tidaklah panas dipakai karena kami sudah menggunakan furing bahan katun yang adem sehingga tidak sama dengan bahan yang menggunakan polyster. Bahan furing jaket sangat penting karena pemilihan bahan furing jaket yang salah malah akan membuat tidak nyaman di pakai. Kami menggunakan bahan bahan pilihan untuk bikin jaket komunitas karena bikin jaket komunitas harus tidak mengecewakan  customer. Selain harus adem, jaket juga harus dapat digunakan pada saat yang dingin sekalipun karena desain jaket komunitas bahan drill ini dibuat lebih stylish dan santai.  
tampak depan jaket komunitas di jakarta yang terlihat santai dan stylish
Sbat bikin jaket jakarta dapat melihat penampakan jaket ini, terlihat santai dan tetap stylish, pada bagian saku dibuat seperti saku rompi yang besar, kemudian kancingnya yang lebih besar dari biasanya ditambah dengan bordir jaket yang padat sehingga menambah kesan yang santai bagi jaket komunitas di jakarta. Kami memiliki pengalaman yang cukup dalam memproduksi jaket keren yang ada di jakarta dan Bandung. Sobt bikin jaket komunitas memerlukan desain sehingga desain tersebut dikirimkan ke kami agar kami dapat membuat jaket yang sesuai dengan keinginan customer/.
Furing bahan katun membuat jaket komunitas ini semakain nyaman di gunakan
Setelah bikin jaket berkualitas ini selesai maka kami akan masuk ke dalam tahap finishing yaitu jaket akan dicek kembali ada yang sobek atau benang yang masih menempel untuk di cek kembali. sebagai petugas quality control jaket, maka diperlukan kehati hatian terlebih dalam mengeceka nama yang tertera jangan sampai ada kesalahan, sehingga bikin jaket jakarta yang akan sampai ke tangan customer sesuai dengan harapan. Harapan terbesar kami sebagai penyedia konveksi yang ada di jakarta yaitu memproduksi dan melayani permbuatan jaket di jakarta dengan atau tampa kompalin. Itu yang menjadi visi misi kami bikin jaket jakarta bikin jaket bandung dan CV traffic luck. semoga visi misi tersebut dapat terpenuhi. Bagi sobat bikin jaket yang ingin memperoduksi jaket di jakarta. Segera hubungi kami di hotline bikin jaket di bawah ini :

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer