Share |

BIKIN ROMPI STANDART

Posted by | Posted in | Posted on 17.18

Bikin Rompi Standar dan Berkualitas 
Bahan Drill
Order : Komunitas Demak Manokwari
oleh : Traffic Luck Konveksi

Tampak belakang rompi bahan drill yang kami produksi
Hai Sobat bikin jaket Nusantara, kami pada kali ini akan membahas mengenai rompi orderan dari saudara kita di Manokwari. Adapun materialnya dapat kami jelaskan bahwa rompi yang kami produksi ini memiliki harga yang bersahabat, karena bikin rompi dalam jumlah banyak tentunya akan mendapatkan banyak diskon. Oleh sebab itu kami sarankan apabila mau bikin jaket bikin rompi, bikin jaket cold storage, bikin kemeja bikin polo maka kami sarankan untuk produksi dalam jumlah banyak. Tetapi kami juga akan memberikan best price lho walaupun orderan hanya 12 pcs. Adapun contoh Rompi bahan Ribstop yang sudah kami produksi terlebih dahulu yaitu klik disini dan contoh Rompi Lainnya klik disini

1. Bahan Bikin Rompi dari DRILL
Kami memiliki beberapa katalog dan contoh bahan yang dapat sobat bikin jaket pilih sendiri, selain katalog bahan bikin jaket, katalog bahan bikin rompi dan bahan kemeja tersedia bagi customer. Adapun beberapa katalog yanag kami miliki yaitu Bahan Venosa Drill, Bahan American Drill, Bahan Maryland dan Bahan Verlando. Bahan Bahan tersebut komplit warna dan jenis ketebalannya.
Beberapa katalog bahan bikin rompi yang kami miliki 
Selain buku katalog bahan bikin rompi diatas, ada juga bahan lain yang bagus lainnya bagi komunitas/ kantor/ instansi anda yang ingin bikin rompi atau bikin jaket di jakarta. Bahan Drill ini merupakana bahan yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Bikin Jaket atau Rompi dengan bahan drill sangat bagus dan nyaman di pakai karena bahannnya berasal dari bahan katun. Namun bahan bahan lainnya juga dapat lebih bagus dari bahan drill seperti bahan Tropical, Bahan Ribstop dan Bahan Twill. Kami memiliki Bahan Bahan bikin Rompi tersebut dengan lengkap dan warnanya tersedia dalam berbagaimacam warna.

2. KUALITAS ROMPI
Kualitas Rompi akan kami tunjukkan yaitu dari segi jahitan, Bordir dan Kerapihan dalam pengerjaan serta packing. Kami mementingkan hal itu karena Kerapihan Jahitan salah satu indikator konveksi kami di mata industri pengkonveksian. Berikut kami berikan gambar hasil rompi kami yang berkualitas tersebut.
Tampak depan rompi bahan drill standart
Berikut adalah Gambaran Rompi STandart yang kami produksi. Rompi ini tidak banyak menginginkan variasi karena permintaan dari kostumer memang sudah seperti ini. Warna dan bahan yang di pesan sesuai dengan permintaan. Oleh karena itu kami memproduksi bikin rompi tersebut sesuai dengan desain yang sudah diberikan. Adapun Bikin Rompi dengan variasi lain seperti saku bagian dalam, jumlah saku di depan dan resleting dapat kami buatkan tergantung dari request customer bikin rompi. Kami akan menyesuaikan tingkat kesulitan  bikin rompi dengan budget yang ringan.
Tampak belakang rompi bahan drill standart
Tampak Pada bagian belakang, terlihat tulisan Ikatan Perhimpunan Keluarga Besar Sultan Fattah Demak Manokwari ini terletak di Manokwari. kami ucapkan terima kasih atas orderannya. Sehingga ditunggu untuk orderan yang lain. Bagi customer sobat bikin jaket yang ada di nusantara, kami bisa buatkan bikin jaket komunitas atau rompi komunitas dengan kualitas yang baik.

2. KUALITAS BORDIR
Bordir sangat penting untuk kualitas suatu rompi atau jaket, maka kami selalu menggunakan bordir komputer 12 kepala dalam setiap orderan kami sehingga kualitas tetap terjaga dan tetap konsisten.
kualitas bordir rompi menggunakan bordir komputer
Kualitas Bordir rompi yang kami tawarkan adalah grade A. sehingga tidak akan mengecewakan customer sobat bikin jaket. Kami akan memberikan pelayanan yang memadai untuk kepuasan konsumen. Sobat bikin jaket dapat melihat kualitas bordir kami di wab sebelum sebelumnya yang sudah kami bahas, gambar mesin dan penjelasan kualitas benangnya dapat dibaca dengan lengkap.
Packing rompi exclusive dari traffic luck konveksi
Dalam hal Packing, kami memberikan packingan yang exclusive, tentunya dilengkapi dengan petunjuk perawatan rompi, nametag nomor telepon kami yang bisa di hubungi baik apabila ada komplain ataupun jika ingin repeat order rompi lagi. Packing rompi yang berkualitas dan eksclusive ini menggunakan plastik klip yang tebal sehingga tidak mudah sobek dan tetap terjaga selama masa pengiriman, Dibagian dalamnya tidak lupa kami cantumkan size dan petunjuk perawatan rompi tersebut sehingga petunjuk perwatan rompi dapat memebantu kita bagaimana melakukan perwatan terhadap rompi. Alhamdulillah ROmpi sudah sampai ke tanah Manokwari. dan kami menunggu orderan dari customer sobat bikin jaket jakarta atau hubungi kami ke :

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer