Share |

KEMEJA BAHAN FLANEL FULL KATUN

Posted by | Posted in | Posted on 16.44

Kemeja K3 Bahan Flanel Full Katun
order by : PT Kaltim Prima Coal
oleh : admin Traffic Luck

kemeja bahan flael full katun siap di packing

Kemeja Bahan Flanel adalah kemeja dengan bahan yang sering kita jumpai di seantero Distro distro, motifnya pun biasanya kotak kotak dengan berbagai kombinasi warna. Bikin Kemeja bahan flanel ini tidaklah susah, sama dengan bikin kemeja lainnya namun Stok Bahannya yang susah, apalagi order dalam jumlah banyak. Bikin Kemeja Flanel Jakarta adalah trsffic luck konveksi ahlinya. Kami mendapatkan order dari salah satu perusahaan tambang yang ada di Kalimantan. Bikin seragam K3 ini merupakan order yang ke 2 yang kami dapatkan. Sehingga pada kali ini bikin kemeja bahan flanel lebih siap dalam proses dan mengalami perbaikan dari sisi manajemen. Ada beberapa keunggulan yang kami lakukan agar tetap menjaga kepuasan customer sobat bikin jaket jakarta.

1. Bahan Flanel Full Katun
Kami memiliki stok bahan flanel bahan katun kualitas eksport dan import dengan variasi motif yang beragam. Para customer sobat bikin jaket dapat menghubungi kami apabila ingin order bahan flanelnya saja. Secara kualitas bahan terbagi menjadi 3. Ada yang bahan flanel full katun, bahan flanel campuran katun dan polyster serta bahan flanel dari polyster. Tentunya bikin kemeja bahan flanel dari polyster terasa panas di pakai, selain tipis juga berbulu. Karakter bahan flanel yaitu bahannya berbulu, namun tetap konsisten, maksudnya yaitu tetap berbulu dan tidak akan merusak tekstur bahannya.   
Bahan flanel kualitas Eksport
Bahan yang kami ajukan meruapakan bahan flanel kualitas premium, bikin kemeja pakai bahan flanel premium akan menghasilkan kemeja bahan flanel yang premium juga. Seperti ini contohnya. Kami menggunakan bahan flanel kualitas ekspor import sehingga tidak mengecewakan customer. 

2. Label SIze dan Perawatan Kemeja Bahan Flanel
Sobat bikin jaket, ada yang berbeda dengan size dan labeling yang kami gunakan yaitu dengan size premium terbuat dari katun, seperti ini gambarnya
label size premium produksi traffic luck konveksi
Label size ini ada tulisan made in Indonesia, karena memang kami ingin mengangkat citra produk lokal, tidak seperti produk luar negeri yang dibanggakan oleh milenial sekarang, kita juga harus bangga dengan produk produk Indonesia yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri. Salah satu contohnya adalah kemeja K3 bahan Flanel ini. Kemeja K3 bahan flanel ini dibuat dengan sangat teliti meliputi menjaga kerapihan jahitan, menggunakan label size yang terbaik serta kecepatan waktu produksi yang sesuai dengan target bikin kemeja.

label petunjuk perawatan kemeja bahan flanell full katun
Label perawatan kemeja juga sangat penting, khusus untuk bahan flanelaa, cara perawatannya harus khusus yaitu tidak sama dengan kemeja lainnya. a) bahan flanel jangan di cuci menggunakan mesin cuci karena putaran mesin cuci akan membuat bulu bulu bahan katun akan membesar, b) seterika menggunakan panas sedang, karena tekstur kemeja bahan flanel ini sangat tipis maka tidak perlu dengan seterika panas, karena bahan kemeja flanel full katun tipis dikhawatirkan akan mudah terbakar c) Jemur di angin anginkan. Kemeja bahan flanel ini tipis sehingga mudah kering jadi tidak perlu di letakkan dibawah terik matahari.

3. Packing Kemeja Bahan Flanel Premium
kualitas packing sebelum kemeja bahan flanel ini di kirim
 Packing kemeja bahan flanel ini disuguhkan dengan plastik klip premium dan ditambahkan dengan hang tag merek perusahaan yang order kemudian stiker petunjuk perawatan kemeja bahan flanel full katun, serta stiker size yang memudahkan untuk dilihat pada saat pembagian kemeja bahan flanel kepada orang lain. 
asesorin berupa hang tag, stiker petunjuk perawatan dan pin untuk customer
Sobat bikin jaket kami memiliki bonus yang kami berikan kepada cutsomer sobat bikin jaket yaitu pin dengan logo perusahaan. Kami ingin servis yang baik kepada pelanggan setia sobat bikin jaket karena pelayanan menjadi prioritas kami dalamss menjalankan usaha di bidang konveksi ini. 

Demikian pembahasan kami mengenai kualitas dan pelayanan kami dalam membiat kemeja K3 bahan flanel ini, adapun informasi mengenai bikin kemeja bahan flanel ini dapat di cari tahu di Instagram kami @t.luck_konveksi atau di Facebook kami di Traffic Luck Konveksi. atau lebih mudahnya dalam bikin jaket jakerta, bikin rompi, bikin kemeja, bikin kaos dan bikin polo maka dapat menghubungi kami di nomor berikut :


Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer