Share |

JAS ALMAMATER BAHAN AMERICAN DRILL

Posted by | Posted in , | Posted on 18.37

Jas Almamater Bahan American Drill
Order : MAN 20 Jakarta
Almamater Sekolah Kualitas Premium
Admin : Traffic Luck

desain awal almamater sekolah yang kami bikin
Penerimaan ajaran baru selalu disibukkan dengan konveksi seragam sekolah, salah satunya Almamater sekolah, kami CV.Traffic Luck kini dapat memproduksi almamater sekolah berkualitas, Almamater sekolah berkualitas ditandai dengan pemilihan bahan yang berkualitas, dan kualitas penjahit. Kami memiliki keduanya. Almamater berkualitas harga murah. Bukti kerja kami sudah dilihat oleh sekolah yang mengorder, hasil almamater sekolah yang kami produksi membuat customer merasa puas dengan hasilnya. Sebelumnya kami juga memproduksi batik untuk beberapa sekolah, namun kini kami dapat menerima berbagai jenis konveksi, seragam sekolah, seragam pakaian olahraga, seragam batik dan seragam jas almamater. klik disini untuk melihat produksi batik kami dan order Batik dari Sekolah di NTB
Hasil jaket / jas/ alamamater sekolah
Gmbar diatas merupakan hasil almamater sekolah yang kami kerjakan, bahan halus, tebal namun adem ini sengaja kami pilih untuk menjaga kualitas. Terdapat List warna emas sehingga menambah kemewahan desain bagi sekolah MAN 20. Kami menerima jahit jas / almamater sekolah dan seragam sekolah dikarenakan permintaan terhadap konveksi kami cukup tinggi. Para customer kami sudah mmbuktikan kualitas jahitan kami.

Jahit pola almamater sekolah

pola setelah di jahit alamamater sekolah
Sobat bikin jaket tidak usah khawatir, kami menyertakan sampel apabila customer ingin melihat kualitas seragam olah raga yang kami produksi. Almamater sekolah ini ada kami siman sebagai sampel untuk di tunjukkan kepada sekolah sekolah yang ingin membuat almamater sekolah.Pada gambar diatas, sobat bikin jaket melihat pola sudah jadi dan siap untuk di jahit.
 Dari gambar diatas menunjukkan kualitas alamamater kami yang rapi, list bisban yang berwarna emas tidak mudah copot dan bukan tempelan, melainkan di jahit dari dalam.
Sebelum diantar, almamater sekolah kami labelkan dan diberi stiker petunjuk perawatan
 Kami selalu menempelkan stiker petunjuk perawatan sebelum dikirim ke sekolah, almamater sekolah ini bertujuan agar penggunaannya dapat di rawat sehingga almamater sekolah ini pun awet di gunakan dalam jangka waktu yang lama.
kualitas jahitan saku almamater sekolah
kualitas jahitan kami prioritaskan dengan harga bersaing. Selain bikin jaket , bikin seragam kantor, bikin jas almamater, bikin seragam olahraga, bikin batik dan bikin konveksi lainnya, kami juga sudah memperluas jaringan untuk bikin segala jenis konveksi, dalam jumlah yang sedikit ataupun jumlah yang banyak.
 Berikut sobat bikin almamater lihat hasil produksi jaket sekolah kami, tidak kalah dengan penjahit penjahit terkenal lainnya.
 Kami dapat memproduksi sesuai dengan pesanan yang di inginkan dengan kualitas bahan almamater dari american Drill, bahan american drill untuk almamater beragam. Ada yang tipis, tebal, panas, adem dan beraneka pilihan warna. namaun kami selalu memilikan kualitas bahan almamater yang bagus, baik itu untuk almamater sekaolah, almamater kampus, almamater wisuda, almamater paduan suara, almamater SMP/ SMA, almamater SD. ajukan saja keinginan anda akan kami respon.
Berikut PAckingan yang kami buat sebelum di kirim ke customer sekolah. Apabila anda ingin dilayani dengan sepenuh hati oleh konveksi kami traffic luck konveksi, maka anda dapat menghubungi kami langsung :


Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer