Share |

JAKET BOMBER BAHAN TASLAN RIBSTOP

Posted by | Posted in , | Posted on 16.12

Jaket Bomber Bahan Taslan Ribstop Import
Model Baru Jaket Bomber
order : Pamdal ANRI
oleh : Admin Traffic Luck


Setelah mendapat rekomendasi dari ANRI yang sebelumnya produksi jaket bahan Kanvas di CV. Traffic luck, maka untuk kedua kalinya mereka mengorder Jaket Bomber ini. Bikin jaket bomber ini merupakan hasil pengembangan dari jaket bomber yang ada, jaket bomber ini merupakan generasi kedua jaket bomber lainnya. Kami sobat bikin jaket menambahkan beberapa asesoris agar terlihat lebih keren. Adapun jaket bomber yang kami produksi sebelumnya telah mendapat apresisasi dari customer kami yaitu Jaket bomber klik link berikut namun bedanya, bahan jaket bomber sekarang menggunakan bahan taslan motif ribstop. Nah sobat bikin jaket, apakah motif ribstop tersebut ? Cek gambar dibawah ini.
Sobat Bikin jaket, gambar diatas merupakan bahan taslan ribstop, bahan ini jarang sekali kalian temukan di pasaran karena memang bahan ini dari import dan khusus. Jaket bomber bahan ribstop ini memiliki corak segi empat kecil, namun motifnya timbul. Jaket bomber ini memiliki tingkat waterproof sekitar 80%, karena memiliki lapisan coating. Lapisan coating ini yang menahan dari rembesan air hujan.
Berikut adalah pola jaket yang kami buat, setelah sobat bikin jaket tau prosesnya maka dimulai dengan bikin pola jaket kemudian bordir. Hasil bordir berkualitas yang kami miliki dapat anda lihat pada bordir berkualitas (link ini). Selain itu sobat bikin jaket dapat melihat hasil kerja mesin bordir kami 12 kepala berikut. Kualitas bordir kami sangat tinggi, benang yang kami gunakan lembut dan tidak mudah rontok.
Sobat bikin jaket bisa melihat kualitas jahitan kami, Gambar diatas merupakan hasil jahitan kami yang rapi, dengan karet tangan yang lembut sehingga dipakai treasa  nyaman, pada bagian lengan, kami bagi menjadi 2, jaket bomber bahan taslan ini tidak sama dengan jaket bomber bahan puma atau bahan lokal lainnya, tidak panas dan waterproof.
Pada bagian furing, sobat bikin jaket bisa mengecek, bahan yang kami gunakan dari bahan katun sehingga adem di pakai, bahan furing ini sangat jarang dan susah sekali di dapatkan, namun kami hanya ingin memuaskan pelanggan sobat bikin jaket yang ada di jakarta, sobat bikin jaket yang ada di bandung dan di seluruh Indonesia, bahwa kualitas bahan bahan yang kami gunakan tidak mengecewakan. Pada bagian dalam kami sertakan nama masing masing customer.
Kami menyediakan sampel jaket bomber bagi sobat bikin jaket jakarta yang ingin melihat kualitas jaket kami. Jenis furing, resleting dan hasil bordir kami. Kami menggaransi jaket bomber yang kami produksi ini tidak akan mengecewakan.

Berikut adalah hasil jaket bomber kami setelah dipakai oleh PAMDAL di ANRI, mereka merasa puas dengan hasil jaket bombernya, ukurannya pas dan nyaman di pakai. Jaket bomber ini kami produksi dalam waktu 2 minggu saja, dan sobat bikin jaket tidak perlu khawatir, karena kami dapat di request kapan pekerjaannya bisa selesai.
Ini adalah desain awal yang kami ajukan, bedanya dengan jaket bomber pada umumnya yaitu di jenis resleting jaket bomber, jenis bahan jaket bomber, jenis saku di lengan dan ada tambahan saku di bagian dalam yang kami sudah polyflex namanya agar jaket bomber yang satu dan lainnya tidak tertukar,
Baiklah sobat bikin jaket di daerah jakarta dan sekitarnya, jika ada yang ingin di tanyakan, langsung saja menghubungi kami, kami siap melayani sobat bikin jaket dengan senang hati .

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer