Share |

JAKET BOMBER BAHAN TASLAN BALON

Posted by | Posted in , , | Posted on 06.58

Jaket Bomber Bahan Taslan Balon Import
Oleh : Admin Taffic Luck

Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas tentang jaket bomber terbaru, jaket bomber bahan taslan balon yang di order oleh Lembaga The Corts Indonesia yang beralamat di Jakarta Selatan. Jaket Bomber bahan Taslan ini berbeda dengan Jaket Bomber lainnya karena bahan yang kami gunakan sangat spesial, dari bahan Import. sifatnya yang waterproof nomor 1 dibuktikan dengan Bilayer pada bagian belakang. Sobat Bikin Jaket yang penasaran, akan kami tunjukkan hasilnya. Sangat memuaskan bagi pelanggan kami. Tekstur Jaket Bomber Bahan Taslan ini memiliki tekstur bulat sehingga disebut Taslan Balon, sangat berbeda dari bahan Taslan Lokal. Contoh jaket bomber lainnya
Berikut Gambar Jaket Bomber Bahan Taslan yang kami Produksi. Check this Pictures :
Desain Jaket Bomber Bahan Taslan yang kami tawarkan ke Customer Sobat Bikin Jaket
Beberapa kali kami mendesain Jaket Bomber Bahan Taslan ini untuk di ACC oleh Customer, kami lakukan semua ini agar mendapatkan hasil yang terbaik. Sobat Bikin Jaket dapat merequest desain yang diinginkan pada kami. SIlahkan kontak kami. Berikut hasilnya :
Kualitas Bordir pada Jaket Bomber Bahan Taslan
 Kualitas Bordir dan Jahitan kami pada jaket bomber terlihat begitu detail karena ini yang menajdi nilai plus kami dibandingkan dengan konveksi lainnya. Pelanggan Konveksi kami sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia dan repeat order menjadi target kami. Oleh sebab itu bikin jaket dengan kualitas yang terbaik bagi pelanggan. Jaket Bomber bahan taslan ini sangat detail pengerjaanya.
Kualitas Resleting Magnet yang kami berikan kepada sobat bikin jaket

Resleting di lengan kami gunakan YKK agar kualitas bikin jaket bomber tambah KECE 

Tampak Saku bagian dalam untuk menambah multifungsi jaket bomber bahan taslan
Pada Bagian dalam Jaket Bomber kami tambahkan Furing atau lapisan bahan Polar Import, hal ini seuai dengan request Cutomuer karena bekerja pada perkantoran yang dingin sehingga membutuhkan lapisan yang hangat agar terhindar dari dinginnya suhu ruangan. Sobat Bikin jaket tersedia berbagai macam furing yang kami miliki. Anda tingga request saja. 

Sobat Bikin Jaket bisa menilai sendiri kualitas jahitan yang kami tawarkan.

Tampak bagian belakang sobat bikin jaket. Dapat dinilai kualitas bordirannya
Secara keseluruhan, tampak seperti Gambar diatas, Apabila mencari tempat bikin Jaket dengan Kualitas Bagus dan Harga yang bersaing, Anda tidak perlu ragu untuk mencoba menghubungi kami dan kami akan menunjukkan sampel yang sudah pernah kami bikin kepada pelanggan.
Gambar berikut adalah pada saat pelanggan kami melakukan fitting atas konveksi jaket yang sudah kami antarkan
Sobat Bikin Jaket dapat melihat pada bagian depan, sangat pas di badan, Bikin Jaket di Kami akan mendapatkan Garansi apabila hasil konveksi jaket kami kurang pas di badan

Tumpukan Jaket Bomber yang siap di distribusikan ke pelanggan
Demikianlah review singkat kami mengenai produk yang sudah kami bikin. Jaket ini memiliki kualitas yang terbaik dengan bahan taslan yang terbaik. Sobat Bikin Jaket jangan merasa ragu untuk menghubungi kami. Segera kontak untuk pertanyaan harga dan jenis bahan lainnya. Kami dengan senang dpat melayani kebutuhan Jaket anda.

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer