Share |

JAKET KOMUNITAS BAHAN GORTEX

Posted by | Posted in , | Posted on 06.52

Bikin Jaket Komunitas Bahan Gortex
Jaket Trilayer Motif Kotak kotak (ribstop)
Order : Pesantren Bina Insan Kamil Jakarta
oleh : Admin Traffic Luck

Bikin jaket bahan Gortex tampak depan
Bikin Jaket bahan Gortex termasuk baru dari yang biasanya kami bikin jaket bahan Taslan (contoh jaket bahan taslan klik disini). Bahan Gortex memiliki lapisan yang terdiri dari 3 layar. Bahan ini mampu menjadi waterproof 90% sangat efektif. Sobat Bikin Jaket bisa menjadikan bahan ini sebagai alternatif yang baik apabila ingin memilih bahan. Jaket ini ditambah dengan furing yang terbuat dari katun sehingga membuat nyaman di pakai.
Pesantren BIK Bikin jaket tampak belakang
Sobat Bikin Jaket pada gambar belakang ini kami tunjukkan kualitas bordir yang baik, serta ada kombinas warna abu abu di lengan dan di bawah ketiak, dikarenakan bahan ini memiliki 4 warna variasi yaitu abu abu, hitam, kuning dan oranye. Sobat bikin jaket jakarta tidak perlu khawatir akan stok karena stok bahan Gortex ini masih banyak di kami karena bahan ini langsung di import dari korea.
Desain jaket tampak samping
Begini terlihat jaket bahan Gortex dari samping, kami ingin menunjukkan kerapihan, bilamana titik sambungannya ketemu agar jaket ini terlihat rapi. Bikin jaket di jakarta dapat sobat semua order walaupun sobat ada di luar jakarta. Atau yang mau bikin jaket bandung, Bikin jaket Surabaya ataupun bikin jaket Sumatera sekalipun akan kami layani.
Contoh furing bahan katun jaket bahan Gortex
Pada Bagian dalam jaket bahan Gortex ini ada jaring jaring yang terdiri dari campuran bahan katun dan polister. Bahan ini nyaman dan tidak panas. Apalagi ada bolong jaring jaring yang memompa udara apabila kita bergerak beraktivitas. SObat bikin jaket kami menyediakan sampel apabila sobat bikin jaket asal jakarta ingin melihat hasil jaket akhirnya. Kami juga dapat membuat jaket satuan untuk dijadikan sampel.
Tampak muka bikin jaket berkualitas
Jaket Bahan Gortex ini tersusun oleh 4 resleting YKK yaitu pada bagian samping pinggang, bagian depan dada dan bagian dalam. Kami memilih YKK sebagai partner jaket kami karena resleting YKK sudah teruji kualitasnya. Bikin jaket berkualitas di jakarta harus menggunakan bahan dan material yang berkualitas pula.
Resleting YKK dalam jaket berkualitas jakarta
Berikut penambakan jenis bahan dan resleting YKK yang kami gunakan, hal ini menambah elegan jaket satuan yang mau anda produksi. Bikin jaket yang seperti ini dijakarta membutuhkan waktu sekitar 10-14 hari dalam jumlah orderan yang bnayk namun bikin jaketnya dapat kami percepat sesuai dengan tingkat urgensi customer.
Jaket berkualitas Sebelum packing plastik
Sebelum jaket bahan gortex ini dikirim, maka terlebih dahulu dipasang nametag (label) dan petunjuk perawatan jaket agar jaket kualitas premium ini awet dipakai. Jaket berkualitas ini merupakan salah satu jaket berkualitas yang pernah kami produksi di jakarta.
jaket komunitas pesantren siap di packing

Tenaga handal untuk menghasilkan kualitas jaket yang bagus
Pada Proses pembuatan pola jaket ini kami menggunakan tenaga profesional dengan pengalaman yang memadai. Jaket ini akan dibikin pola sesuai dengan ukuran permintaan customer, namun kami memiliki ukuran standar sendiri. Bikin jaket berkualitas seperti ini memang harus ditangani oleh orang yang berpengalaman. Apabila anda ingin bertanya mengenai proses pembuatan jaket berkualitas di jakarta maka dapat menghubungi kami langsnung menggunakan Whatsap dibawah ini :

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer