Share |

KAOS BERKERAH BAHAN KATUN COMBED

Posted by | Posted in , | Posted on 15.58

Kaos Berkerah / Kaos Polo Bahan Combed 20s
Bikin Kaos Berkualitas BUMN di Jakarta
Order : Pegadaian (Persero)
Oleh : Admin Traffic Luck

Sobat Bikin Jaket, CV. Traffic Luck tidak hanya memproduksi jaket yang berkualitas di Jakarta dan Bandung, namun kami memproduksi berbagai jenis konveksi seperti bikin jaket, bikin kaos, bikin seragam kantor, bikin seragam sekolah dan bikin konveksi lainnya. Kali ini kami mengulas mengenai order yang kami kerjakan yaitu bikin kaos berkerah bahan katun Combed. Bahan Katun Combed memang sudah familiar dengan kita, Baju Kaos Bahan katun Combed ini ada di setiap toko maupun konveksi lain, namun yang menjadi pembeda kami dengan konveksi lainnya yaitu pemilihan bahan, Sablon Polyflex dan kualitas jahitan.

1. Pemilihan Bahan
Bukan hanya untuk Baju bahan katun, setiap bikin jaket sepeti ini, bikin rompi seperti ini, bikin almamater seperti ini, kami selalu memilihkan bahan yang berkualitas. Bahan Katun Combed yang kami pilihkan untuk produksi kaos berkerah ini menggunakan bahan combed 20s, tebal, lembut dan nyaman di pakai. Bahan Katun Combed ini terkenal baik untuk kaos, kemeja dan seragam lainnya karena terbuat dari kapas
tampilan bahan kaos dari katun combed
2. Sablon Polyflex
Selain Bordir, ada sablon yang berkualitas yaitu Polyflex, kami bisa bikin Polyflex yang sangat rapih karena memiliki mesin cutting sticker Polyflex dan mesin press. Sablon Polyflex salah satu sablon terbaik dengan tingkat ketelitian hasil yang detail. Polyflex bisa satu warna ataupun full Color. Alternatif selain bordir di bikin jaket, polyflex bisa juga diterapkan di jaket. Permukaan jaket yang rata sangat cocok untuk di polyflex, namun salah satu kekurangan polyflex dibandingkan dengan bordir yaitu Polyflex tidak tahan terhadap aerosol (bahan dalam sabun) dan tidak tahan pada panas seterika. Solusinya bagaimana? Jangan direndal lama lama di air sabun dan jangan di seterika pada bagian yang sudah di polyflex. just it!
contoh polyflex di kaos berkerah bahan katun 
tampak depan hasil polyflex di kaos bahan combed

3. Kualitas Jahitan
Kualitas Jahitan benar benar kami jaga agar menjaga kepuasan customer. Sobat bikin jaket, kami bisa membuktikan jahitan kami rapih dan berkualitas karena kami memiliki team jahit da peralatan yang profesional sehingga jangan ragu untuk bikin jaket, bikin kaos, bikin rompi, bikin seragam dll di traffic Luck.
Kaos Berkerah ini biasa dipakai di kegiatan atau acara resmi maupun santai, seperti yang di order oleh pegadaian persero ini untuk kegiatan jalan sehat di daerah. Salah satu kelebihan kami yaitu menggunakan plastik klip, agar menambah kemewahan, kemudian kami laundry dan seterika hasilnya agar rapih dan wangi.
Bagi sobat bikin jaket, apabila ingin bertanya mengenai produksi kami maka bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut.

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer