Share |

SERAGAM KANTOR BAHAN DRILL

Posted by | Posted in | Posted on 16.16

Bikin Seragam Kantor Bahan American Drill
Order : Tuv Nord Indonesia
oleh : Admin CV. Traffic Luck

jahitan berkualitas pada seragam kantor   
Kami Traffic Luck yang bergerak di bidang konveksi di jakarta, memiliki cakupan luas produksi, selain bikin jaket (klik untuk melihat contoh jaket), kami juga bisa bikin seragam kantor, bikin seragam PDL, bikin seragam sekolah, Almamater (klik untuk melihat gambarnya) bikin seragam olahraga, Bikin Kaos Berkerah (klik untuk melihat contohnya) dan bikin batik sendiri. Pada kali ini kami akan mengulas seragam kantor dari Tuv Nord yang ada di jakarta Selatan. Seragam kantor hasil produksi kami memiliki kualitas yang istimewa, yaitu kami menggunakan bahan drill dengan kualitas Grade A. Apabil customer ingin bikin seragam kantor maka kami akan menawarkan jenis bahan premium sehingga sangat puas apabila di pakai. Selain itu kualitas jahitan memang menjadi alasan kami untuk bikin seragam kantor selain bikin jaket dll.

Tampak depan seragam perkantoran yang kami bikin untuk customer di jakarta
Berikut adalah penampakan seragam kantor yang kami produksi. Ada beberapa hal yang harus perlu kita ketahui dalam membuat seragam kantor.

1. VARIASI BAHAN SERAGAM KANTOR
Bahan seragam kantor di pasaran sangat banyak jenisnya, berbeda tingkat ketebalannya, bervariasi kelenturannya dan berbagai jenis motifnya. Ada yang produksi ada yang buat seragam dari JAPAN DRILL, ada yang buat dari AMERICAN DRILL, dan ada juga yang buat dari USA DRILL. Ketiga jenis bahan ini memiliki tekstur, kelenturan, kehalusan yang berbeda sehingga customer harus pintar pintar dalam memilih bahan. Kami konveksi traffic luck memiliki beberapa sampel bahan yang dapat dijadikan perbandingan apabila customer ingin melihat perbedaannnya secara langsung.

2. JENIS KOMBINASI SERAGAM KANTOR
Jenis kombinasi sangat menentukan harga produksi, karena kami pihak konveksi akan melihat jenis kombinasinya, apabila kombinasi tergolong sulit maka harga menyesuaikan. Kombinasi ini dapat menambah kemewahan dari seragam kantor yang customer bikin. Seperti pada orderan Tuv Nord Jakarta ini, kombinasi pada seragam perkantoran ini sangat ciamik sehingga memberi kesan elegan yang memakainya.

3. KUALITAS BORDIR
Tidak di ragukan, kami sobat bikin jaket memiliki mesin bordir 12 kepala. Anda dapat melihat hasil bordir yang sudah kami berikan ke customer, bordir pada jaket, bordir pada seragam, bordir pada kaos dan bordir pada media konveksi lainnya selalu menggunakan kualitas nomor 1. Hal ini agar memberikan kepuasan bagi pelanggan. Benang yang kami gunakan adalah benang halus yang harga dan kualitasnya memang diatas rata rata.
Bordir halus pada seragam perkantoran
 4. DESAIN AWAL
Desain awal menjadi bagian yang sangat penting bagi kami sebelum customer membuat seragam kantor di kami, kenapa karena dengan desain tersebut, kami dapat melihat tingkat kesulitan pengerjaan, kami dapat menghitung biaya dan rinciannya. Kami menerima Jasa Desain seragam, jasa desain jaket dan jasa desain produk yang lain sebagai jembatan bagi customer yang tidak bisa/ tidak punya cukup waktu dalam membuat desain. 
Desain bikin seragam kantor dari tuv bord 
Berikut diatas adalah contoh desain seragam kantor yang dibuat oleh customer kami, mereka mendesain sendiri seragam kantornya sesuai dengan karakter yang mereka inginkan. Adapun hasil desain seragam kantor ini kami terjemahkan pada mesin jahit sehingga menghasilkan seragam kantor yang sesuai dengan yang di harapkan. Semoga customer dapat memilih tempat yang tepat dalam produksi seragam kantor di Jakarta, Surabaya, Bandung, CIkarang, Bekasi dan di kota kota lainnya.
contoh seragam kantor jakarta
Berikut adalah penampakanSeragam kantor yang berkualitas di jakarta. Seragam ini dapat di implementasikan pada seragam PDL, Pada Seragam Batik, dan seragam perkantoran lainnya. 
contoh seragam kantor yang kami bikin
Gambar diatas ini adalah selesai tahap finishing dan siap untuk diantar ke customer. Adapun bagi customer yang ingin tanya tanya maka dapat menghubungi kami langsung sesuai denga nomor yang tertera.

Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer