Share |

JAKET BOMBER BERKUALITAS

Posted by | Posted in | Posted on 16.20

Bikin Jaket Bomber dari Bahan Gortex dan Taslan
Order Tahap 2 : Perpustakaan RI Gajah Mada Jakarta
oleh : Admin Traffic Luck

jaket bomber berkualitas yang kami produksi di Jakarta
Jaket Bomber akhir akhir ini sedang naik daun, seringkali kami mendapatkan pesanan jaket bomber dari customer. Adapun seperti contoh jaket yang dipesan oleh Perpustaakan Nasional Gajah Mada Jakarta, Jaket bomber berkualitas ini menggunakan bahan Gortex, yang kualitasnya lebih dari jaket bomber bahan taslan. Bahan Jaket bomber yang kami produksi merupakan import dari Korea, dan menggunakan bahan bahan lain seperti furing dari import, Rip Halus dan Resleting YKK. Kami menggunakan bahan bahan jaket bomber yang dipilih karena kualitasnya. Adapun hasil Jaket Bomber order yang pertama (KLIK DISINI)
Penampakan depan jaket bomber berkualitas dari bahan import 
Penampakan jaket bomber ini sangat elegan, customer kami puas atas hasil order jaket bomber yang pertama sehingga mereka mengorder untuk kedua kalinya. Jaket bomber yang sobat bikin jaket lihat ini merupakan terdiri dari bahan berkualitas. Tekstur bahan jaket bomber ini kotak kotak Ribstop, dan terdiri dari 3 lapisan sehingga menyebabkan jaket bomber ini bersifat anti air (waterproof).
bagian dalam furing jaket bomber juga dari bahan import
Pada bagian dalam selalu kami membuat kantong yang bertuliskan nama customer, nama kami polyflex satu per satu sehingga 1 jaket hanya dipakai oleh 1 orang dan tidak akan tertukar, sobat bikin jaket dapat merequestnya sesuai dengan keinginan. Jaket Bomber ini dibikin di jakarta karena bahan baku import yang tersedia hanya ada di jakarta namun kami dapat melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. JENIS JAKET BOMBER LAINNYA klik disini
kualitas bordir jaket bomber menggunakan mesin 12 kepala
Bordir yang kami terapkan pada setiap orderan yatu menggunakan bordir komputer. Adapun tingkat kerapatannya sangat tinggi sehingga terlihat mantap pada jaket bomber. Bikin jaket bOmber ini membutuhkan waktu selama 15 hari dengan jumlah tertentu. Adapun furing yang kami pilihkan juga berasal dari import karena kami mengutamakan kenyamanan pengguna jaket bomber.
Penjahit jaket bomber profesional dan berpengalaman
Proses jahitan jaket bomber, kami yaitu menggunakan jasa penjahit yang sudah berpengalaman dan spesifik khusus untuk jaket. Selain jaket bomber, jaket varsity, jaket motor, jaket kombinasi, jaket baseball, jaket bola dan jenis jaket yang lainnya dapat kami produksi sehingga kami lebih mengutamakan pembuatan jaket dibandingkan dengan jenis konveksi yang lain karena konveksi yang berkualitas di jakarta dengan spesifikasi khusus konveksi jaket sangat jarang ditemui. Konveksi khusus jaket di jakarta seringkali digabung dengan jenis konveksi lainnya namun kami mengkhususkan konveksi jaket saja.

Apabila Sobat Bikin jaket ingin memproduksi jaket komunitas atau jaket kelas, maka dapat menghubungi kami segera di nomor yang tertera dibawah ini. salam sukses


Comments (0)

Posting Komentar

Postingan Populer